Sabtu, 26 September 2009

ngeblog

udah lama bgt gue ga ngebolg soalnya semenjak punya bb gue jadi suka bgt ama yg namanya twitter haha jadinya deh update twitter aja deh terus. by the way skrg gue jd suka inget nabila ngmg "nad kalo gue punya slr pasti gue bikin deviant art", gara gara itu skrg gue jd bikin deviantart ternyata seru juga ya haha. deviantart gue natureinspiration.deviantart.com, gatau kenapa gue lg ga lg pgn pk naman nadiaamalia buat account gue mau lebih gmn gt jd deh gue plh nama natureinspiration gue gatau knp gara gara inget ijonya sawah kepikir id itu. abis lebaran gue di rmh terus bosen juga yah di rmh skg gue penat bgt di rmh bener2 pgn ke luar bulan depan gue liburaannn yippie tapi abis itu ada tes binus males juga deh. eh ngmg kapan ya ipod 3rd gen keluar gasabar pgn nyerbu apple store! segt aja dulu deh males ngetik2 byk pefel men

Tidak ada komentar: